Bookmark and Share

Friday, May 29

Jangan Pernah Menyerah

Hidup tidak seperti yang kita inginkan. Jika terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan seperti ini, belajarlah dari kejadian tersebut. Jika Anda mendapatkan hasil seperti yang diinginkan, tetaplah juga belajar dari kejadian itu. Setiap pengalaman adalah peluang istimewa untuk pembelajaran.

Belajar dari pengalaman memang terasa sulit untuk membuat kita menjadi kuat dan bijak. Jauh lebih mudah melampiaskannya dalam kemarahan, kecewa, putus asa, mengeluh bahkan lari dan melupakan segalanya. Namun jika kita melakukan hal - hal ini, maka perjuangan kita sampai hari ini akanlah sia-sia

Harus diakui, kadang kita sulit menerima jika kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, apalagi jika kita harus belajar dari pengalaman pahit ini. Namun jika Anda berusaha menerima dan belajar dari pengalaman seburuk apapun, maka kita akan berkembang menjadi pribadi yang kuat dan bijak.
Kebijaksanaan akan melahirkan respek, otoritas dan keefektifan.

Kesimpulannya : Apapun yang terjadi, biarkan kejadian itu membuat Anda lebih bijaksana. Anda akan sukses karena bijaksana. Apapun yang terjadi, singkirkan rasa cemas dan coba belajar darinya.

note : buat teman2 yg Tahun ini mengalami kegagalan.
Jangan pernah merasa putus asa. Evaluasi dan belajarlah dari pengalaman yang sudah terlewati agar jalan berikutnya menjadi lebih baik.
Kegagalan hanyalah sukses yang tertunda, bukan pintu yang menuju ke hancuran.

So maju terus, belajar, evaluasi dan JANGAN MENYERAH....



0 comment: